Bulan 12

Sebenarnya saya bukan seorang yang suka bermedia sosial. Hanya sekedar ikut-ikutan, bukan supaya dikatakan sama dengan yang lain, tapi lebih ke yang penting punya aja. Dan tentu saja tidak semua fitur bisa saya pakai karena malas belajar untuk itu. 😅

Biasa hanya melihat-lihat kegiatan orang, tapi hari ini tidak hanya sekedar scroll atas bawah, saya memang mau tau dan mau nyimak gambar apa yang di masukkan teman-temanku ke dalam facebook dan instagram mereka. Penasaran. 

Ternyata memang benar bulan paling akhir disetiap tahun ini membawa hawa dan perasaan yang berbeda ya. Jadi mari kita sambut si Desember ini !!


Hallo Desember, selamat datang. 

Tau kah kamu dengan datangnya kamu, semua orang memanjatkan doa, mengucap terima kasih dan syukur sebab kami bisa berjumpa dengan kamu yang ada di ujung tahun. Jika kamu bisa lihat dari posisimu bagaimana semua orang berjuang dan hidup, tentunya kamu bangga ya karena semua orang berbahagia atas kedatanganmu. Seperti ada pencapaian. Hihi

Hai Desember, bila benar kau bisa membawa harapan -karena begitu pikir banyak orang, biarlah ikut damai dan sejahtera itu bersama kamu untuk kami. 

Doa harapan, ucapan syukur dan perasaan bahagia kami selalu besertamu. 

Be nice. 




Comments